Nesiantara.com – Film holywood merupakan sebuah kiblat dari perfilaman dunia, tidak hanya di Amerika saya, hollywood sudah menguasai pasar perfilman dunia, tentu saja saya sendiri yang suka film-film hollywood . Sejarah panjang yg mengantarkan film-film barat tersebutlah yg membuat film-film barat tersebut di minati oleh banyak hingga saat ini.

Berbicara film hollywood, tentu saja tidak semua film berhasil membuat penonton menikmatinya, ada beberapa film yang bisa di katakan film terburuk di dunia atau juga ada beberapa film yang membuat penontonya bingung, tidak hanya film-film yang tidak laku di pasaran namun juga bahkan film-film laris pun demikian bahkan mendapat reaksi keras dari netizen dan juga kritikus film. Berikut adalah ulasannya.

  1. Titanic

Semua pasti tak asing dengan film titanic, ya film yang masuk kedalam jajaran film terlaris sepanjang masa yang menurut penggemarnya, ending dari film tersebut adalah salah satu ending yang paling romantis di dunia, bagaimana menurut kalian?

Namun dibalik itu semua, ending film titanic menimbulkan kemarahan serta mendapatkan kritikan yang tidak sedikit. Perdebatan yang kembali muncul pada tahun 2012 dimana Rose yang bertahan hidup pada serpihan kapal, sedangkan jack harus meninggal terendam air yang dingin di perairan atlantik. Karena jack tidak seharunya meninggal jika jack dan rose mengikatkan jaket pelampung yang ada di bagian bawah pintu sehingga akan ada cukup daya apung untuk menahan keduanya dan jack tidak harus meninggal.

2. Watchman

Watchman adalah salah satu film superhero yang merupakan film dengan durasi terpanjang di dunia karena hampir menyen tuh waktu 4 jam. Dalam cerita asli watchman. Ozymandias adalah karakter kejam yang menghancurkan new york dengan monster cumi-cumi yang dibuatnya sendiri di lab miliknya sehingga dengan kedatangan monster tersebut dapat meyakinkan pemimpin dunia bahwa monster tersebut akan menyerang dan memaksa Uni Soviet dan AS mengesampingkan perbedaan mereka dan bersatu menghadapi musuh yang sama. Apa yang terjadi pada filmnya?

Pada filmnya, Ozymandias menyandera Dr. Manhattan dan menipu AS dan Uni soviet untuk menjadi sekutu untuk mengalahkan pahlawan super. Tentu saja perubahan ini membuat penggemar buku komik tersebut menjadi marah atas perubahan dratis, sehingga muncul istilah Squidgate untuk film tersebut.

3. The Dark Knight Rises

 

Banyak yang mengira bahwa film The Dark Knight Rises adalah film batman terbaik sepanjang masa, padahal sejatinya banyak yang patut di kritik dari film tersebut. Film tersebut berakhir dengan ending yang bahagia dimana batman menyelamatkan Gotham dari ancaman bom nuklir kemudian pergi bersama Selina Kyle.

Banyak yang mengkritik untuk endingnya bahwa seharunya bisa lebih menyedihkan dengan mempertaruhkan nyawa Batman itu senditi, tapi tergantung selera juga sih, suka film ini dwengan happy ending atau sad ending yang mengharukan, bagaimana menurut kalian?

4. The Passenger

Banyak pentonton mengharapkan lebih terhadap film yang menghabiskan biaya sebesar 110 juta dollar AS. Trailernya seakan mengecoh penonton, dimana di dalam film tersebut Jim bangun setelah malfungsi podnya rusak dan tidak mau menghabiskan hidupnya sendirian, iya pun akhirnya melepaskan Aurora. FIlm ini seakan hanya menampilkan hidup kesepian yang tidak menarik.

5. The Grey

Di awal film banyak yg mengira bahwa seorang pemburu bernama John akan melakukan bunuh diri namun perlahan John mendapatkan semangat untuk hidup, di akhir cerita John di kepung oleh sekumpulan serigala yang telah siap bertempur dengan hanya menggunakan pisau dan botol yang ada di tangannya. Sebelum mempertahankan diri dari segerombolan serigala tersebut, layarnya menjadi hitam. Dan selesai.

Bagaimana menurut kalian, silahkan isi kolom komentar di bawah untuk pendapat kalian untuk 5 film di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here