Nesiantara.com – Semua pasti tidak asing dengan korea selatan terlebih ketika berbicara dunia entertaiment di negara tersebut yaitu musik korea selatan atau yg kita kenal sebagai K-POP atau sinetron ala korea selatan atau yg biasa kita kenal sebagai K-Drama. Penggiat muda di tanah air tentu saja tergila-gila dengan hal tersebut apakah itu juga termasuk dengan kalian?

Nah namun jika kalian cermat dengan pemberitaan di negara tersebut maka terdapat noda hitam yang banyak sekali orang indonesia tidak mengetahuinya, berikut adalah 3 fakta tentang korea selatan yg menjadi noda hitam negara tersebut.

1. BANYAK KASUS BUNUH DIRI

Korea selatan memang identik dengan wanita dan pria yang tampil menawan bahkan banyak pria-pria tersebut tampil cantik dalam arti mawahnya yg memang cantik walaupun pada dasarnya adalah pria. Banyak kasus-kasus bunuh diri yang terjadi baik itu di dunia hiburan ataupun di dunia lingkungan biasa, dan tentu kasus seperti tidak begitu gencar di beritakan di Tanah Air.

hl-1-lompat-je.jpg

2. KENA DENDA JIKA ADA KELUARGA YANG BUNUH DIRI

Dikarenakan  banyak orang yang bunuh diri di korea selatan, maka pemerintah korea membuat peraturan yang menyatakan bahwa jika ada keluarga nya yang bunuh diri maka keluarganya tersebut akan dikenakan denda. Dengan ada peraturan ini pemerintah berharap agar kasus bunuh diri di korea bisa berkurang.

suporting-4.33624798-33fj2bitkii8yfxtz6b1u2.jpeg

3. TELPON YANG LANGSUNG TERHUBUNG KE POLISI

Di korea banyak telpon umum walapun saat ini sudah jarang menggunakan telpon umum karena adanya smartphone, tapi uniknya telpon umum tersebut langsung terhubung  dengan kantor polisi khususnya telepon umum yang ada di pinggir danau, karena banyak yang bunuh diri di danau. Dengan adanya telpon yang langsung terhubung ke polisi untuk dapat mencegah kasus bunuh diri dengan cepat.

14000668351828129459.jpg

Bagiamana menurut kalian, apakah semua itu adalah karena tidak dapat bertahan atas perkembangan jaman disana yg dituntut bergaya mewah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here